BIO-FOB DAN ORGANO-TRIBA COCOK UNTUK TANAMAN HIAS


Kabar baik bagi pencinta tanaman hias. Ternyata bio-fob dan organo-triba juga cocok digunakan untuk pemeliharaan tanaman hias. Hal ini dibuktikan oleh seorang hobis, sebut saja Bapak Budiman, di Bogor, yang mencoba menggunakan paket teknologi tersebut untuk tanaman koleksinya.

Menurut sang hobis penggunaan bio-fob dan organo-triba terbukti mempercepat munculnya tunas baru, dan meningkatkan pertumbuhan daun. Hal ini terlihat pada tanaman aglonemanya. Setelah diberikan bio-fob dan organo triba daunnya rimbun, warnanya semakin cerah dan mengkilap. Sehingga ia tidak perlu lagi membeli semir daun.

Disamping itu untuk tanaman bunga-bungaan, bio-fob dan organo-triba telah membuat tanamannya berbunga lebih lama. " Koleksi saya terlihat sangat indah karena tanaman jadi rajin berbunga setelah diberi bio-fob dan organo-triba", ungkapnya.

"Disamping itu, tanaman juga menjadi semakin resisten terhadap serangan busuk akar dan penyakit akibat jamur yang sering menyerang tanaman hias", tambahnya.



Bio-fob dan organo-triba dapat diterapkan untuk berbagai jenis tanaman hias seperti Aglaonema, Adenium, Anthurium, Caladium, Euphorbia, Pachypodium, dsb. Penggunaan bio-fob bisa dilakukan pada waktu pembibitan atau ketika tanaman dewasa. Sedangkan organo-triba digunakan sebagai penganti kompos yang bisa juga berfungsi sebagai bio-pestisida.

Pak Budimanpun juga dengan senang hati membagikan pengalamannya kepada hobis lainnya. "Banyak pengunjung kebun koleksi saya yang bertanya-tanya mengapa tanaman saya terlihat sehat, asri dan cantik?. Tentu saya jawab, itu karena keajaiban bio-fob dan organo-triba. Dan kemudian sayapun menyarankan mereka untuk mencoba", ungkapnya.

Dan beberapa teman-temannya juga sudah menerapkan dan membuktikan keefektifan paket bio-fob dan organo-triba. "Menurut mereka, penggunaan bio-triba dan organotriba murah meriah tapi manfaatnya nyata", tambahnya.

Jadi, apakah Anda juga ingin mencoba?