BISNIS WARALABA BENIH PANILI BIO-FOB

Dr. Mesak menjadi pembicara tentang panili organik di Malaysia

Apakah Anda ingin menjadi penjual benih (stek atau bibit) panili bio-fob? Seperti halnya yang kami lakukan melalui blog ini.

Jika Anda tertarik berbisnis di bidang benih panili. Kami membuka kesempatan menjalin kerjasama waralaba benih panili bio-fob. Baik kepada perseorangan maupun perusahaan.

Bisnis ini sangat prospektif. Mengingat benih panili bio-fob tidak saja unggul, juga direkomendasikan dalam berbagai pedoman teknis pemerintah.

Hal ini karena panili bio-fob memiliki produksi tinggi dan tahan terhadap penyakit busuk batang, momok menakutkan bagi pekebun panili. Dan harga benih panili bio-fob lebih mahal dari benih panili biasa.

Kebun pembibitan panili bio-fob, bisa beromzet ratusan juta rupiah dalam satu tahun

Melalui kerjasama waralaba, pewaralaba akan mendapatkan bimbingan teknis tata cara produksi benih bio-fob. Sekaligus penguasaan teknologi dan pengetahuan tentang perbenihan panili. Dan menjadi penjual maupun distributor benih di lokasi dimana pewaralaba berada.

Dengan adanya waralaba ini, siapapun bisa menjadi penyedia benih panili unggul bermutu. Keuntungan yang diperoleh juga sangat menjanjikan. Setidaknya hal ini dibuktikan dari beberapa pewaralaba yang saat ini sudah menikmati keuntungan dari penjualan benih panili bio-fob.

Untuk informasi tata cara kerjasama waralaba dapat menghubungi kami melalui nomor telp/HP yang ada di blog ini.